Arsip Bulanan: Oktober 2016

KOMIK : Pribahasa Cinta


Ciee… tumben bikin yg cinta-cintaan 🙂 Ihh malunya…… udah deh, silakan menikmati 🙂 Berikan kritik dan sarannya, oke 🙂 Iklan

Dipublikasi di Uncategorized | Tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | Meninggalkan komentar

KOMIK : Macet 2


Seperti judulnya, ini komik strip tentang macet. Dinamakan Macet 2 karena  Macet 1 udah rilis beberapa hari lalu (yaelah, makin gak beres aja nih admin). Oke selamat membaca Kasih kritik dan sarannya, ya?

Dipublikasi di KOMIK Q | Tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , | Meninggalkan komentar

KOMIK : Macet 1


Seperti judulnya, ini komik strip tentang macet. Dinamakan Macet 1 karena akan ada Macet 2 nantinya (yaelah, kalo itu mah jelas). Oke selamat membaca 🙂 Kasih kritik dan sarannya, ya?

Dipublikasi di KOMIK Q | Tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | Meninggalkan komentar