Alasan Kenapa Naruto di Sukai


HARAPAN KAMI didasarkan pada gambar yang kita bangun di masa lalu
yang terakhir ramadlan

Sudah selama 10 tahun yang lalu saya menemukan dunia lain di luar saya. Sama seperti qarin saya lakukan. Saya ecstasied.

Apakah Anda tahu cerita Uzumaki Naruto teman-teman saya? Dia adalah seorang anak yatim piatu yang menjaga kedamaian di dalam konoha. Dia digambarkan oleh mashasi Kishimoto sebagai orang yang emosional. Di sisi lain, anak emas, anak luar biasa, anak wonderfull uchiha klan, Sasuke “buruk” tapi berharga. Sasuke digambarkan oleh mashasi Kishimoto sebagai emosi orang. Thats aneh, penulis membedakan dua karakter berdasarkan harapan mereka yang berbeda tentang hidup di masa depan.

Naruto Perlu untuk merangkul simpaty masyarakat, karena kesepian nya oleh orang tuanya un-ada dalam hidupnya. Oleh karena itu naruto ingin melindungi semua warga desa dan rekan-nya termasuk Jiraiya dan guru lainnya – karena ia membutuhkan teman. Dia ingin semua orang menerima DAN AKUI keberadaannya. Kita dapat mengatakan naruto adalah refleksi besar menjadi apa-apa. From zero to hero. Tidak ada saudara yang melindunginya. Naruto merupakan mimpi positif, drived oleh keindahan belajar apa yang orang inginkan, drived oleh kemampuan simpaty, drived oleh kebutuhan konsekuensi orang recognising.The adalah … NARUTO harus menyesuaikan karakter orang.
.
Sasuke, memiliki kata lain . Dia ingi

n orang merasa hati terluka. Ia mewakili dari harapan painfull, mimpi membangun oleh membalaskan dendam. Kebutuhan prestasi tinggi dalam menyakiti semua orang. Tidak peduli apa yang akan biaya. Ok .. beri aku 5 menit untuk berpikir. Fakta Mashasi memberi kami: orang tua Sasuke yang ada dalam hidupnya. Orang-orang dari uchiha yang ada dalam hidupnya. Dia memulai hidup dari nol kondisi tidak, ia memiliki orangtua sampai usia anaknya. Dia benar-benar tahu perasaan penting karena perlindungan ITACHI. Sekarang / / pertanyaan apa yang tepat untuk cara Sasuke dipilih kehidupan? Pikirkan dengan diri Anda. Anda memiliki jawaban Anda sendiri. Bersabarlah, bijaksana untuk jawaban teman Anda.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s