Jumpstrip: Pituluik Solok


Aku baru aja ikut jumstrip di FansPage Pituluik Solok….. Ini halaman 2 yang aku buat. Halaman 1, 3, dst mana? Yang itu liat langsung di FansPage Pituluik Solok, karena bukan aku yang buat, jadinya gak boleh share disini. Jadi kalo yang penasaran awal dan lanjutannya silahkan kunjungi FansPage-nya, OKE…..

Nah silahkan dibaca aja halaman 2 ini dulu, mudah-mudahan tertarik ^_^

ps-2

Jangan lupa kasih kritik dan sarannya, ya…

Dipublikasi di KOMIK Q | Tag , , , , , , , , | Meninggalkan komentar

KOMIK : Pribahasa Cinta


Ciee… tumben bikin yg cinta-cintaan🙂

Ihh malunya…… udah deh, silakan menikmati🙂

pribahasa-cinta

Berikan kritik dan sarannya, oke🙂

Dipublikasi di Uncategorized | Tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | Meninggalkan komentar

KOMIK : Macet 2


Seperti judulnya, ini komik strip tentang macet. Dinamakan Macet 2 karena  Macet 1 udah rilis beberapa hari lalu (yaelah, makin gak beres aja nih admin).

Oke selamat membaca🙂

kamis-komik-8-sept-2016_2

Kasih kritik dan sarannya, ya?

Dipublikasi di KOMIK Q | Tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , | Meninggalkan komentar

KOMIK : Macet 1


Seperti judulnya, ini komik strip tentang macet. Dinamakan Macet 1 karena akan ada Macet 2 nantinya (yaelah, kalo itu mah jelas).

Oke selamat membaca🙂

kamis-komik-8-sept-2016_1

Kasih kritik dan sarannya, ya?

Dipublikasi di KOMIK Q | Tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | Meninggalkan komentar

KOMIK : Mahasiswa Story #5 Dosen Baik


#5 Dosen Baik

52a -baca lebih lengkap

Dipublikasi di KOMIK Q | Tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | Meninggalkan komentar

KOMIK : Mahasiswa Story #4 Target Nilai


#4 Target Nilai

39a

1

-baca lebih lengkap

Dipublikasi di KOMIK Q | Tag , , , , , , , , , , , , , | Meninggalkan komentar

KOMIK : Mahasiswa Story #3 On Time


#3 On Time

29-a

1

-baca lebih lengkap

Dipublikasi di KOMIK Q | Tag , , , , , , , , , , , , , | Meninggalkan komentar